[25]🏚HANYA GARA-GARA MASUK RUMAH ANGKER😫 下載

發送給您的朋友
添加
  • 2020年5月17日

  • 📌 Instagram: https://www.instagram.com/hansoljang110/ 💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의: koreareomit@gmail.com #RinDingDong

評論

  • Korea Reomit
    Korea Reomit 1 个月前

    MUKA PUTIH... bukan aku yang pasti..

  • De angel
    De angel 1 个月前

    Ring Ding Dong = perpaduan cerita horror dan humor ala Mas Hansol

  • Pembasmi Jumpscare
    Pembasmi Jumpscare 1 个月前

    Jumpscare :

  • Wahyu Dwi Ningtyas
    Wahyu Dwi Ningtyas 1 个月前(修改过)

    "Cowok, Muka putih, bibir merah, mata besar..."

  • Rika Okta lisa
    Rika Okta lisa 1 个月前

    Seketika cerita horror berubah jadi komedi

  • Myeolchi Cho
    Myeolchi Cho 1 个月前

    Hansol: Hyojin maafkan aku (sambil mewek-mewek)

  • Lies Yulianti
    Lies Yulianti 1 个月前

    menit

  • Rasminah Rasmi
    Rasminah Rasmi 1 个月前(修改过)

    3:52

  • NotTodayfq
    NotTodayfq 1 个月前

    Also me: LUCID DREAM IN THE HOUSE YALL!!

  • borahae미차
    borahae미차 1 个月前

    Eps selanjutnya kok ada MTK nya")

  • Tiara Zahwa
    Tiara Zahwa 1 个月前

    Setiap nonton mas hansol/korea reomit pasti liat komen nya dulu ada jump scarenya apa gk

  • arash shaveen
    arash shaveen 1 个月前

    "mendengar itu, orang tua Rahee membawa Rahee ke SEBUAH dukun.." seneng lek sampeyan salah mas Hansol... Hahaha

  • The Georney
    The Georney 1 个月前

    Let's make RINDINGDONG VIRALLLL bolo bolo....

  • Mutiara Azzahra
    Mutiara Azzahra 1 个月前

    Mas hansol ih :v "maafkan aku" sambil ada efek petir gledek fixx otw artis indosiar awokwokowk

  • Kim Joo Won
    Kim Joo Won 1 个月前

    Tiap mlm ntn in segment ini.. Di ulang" dlm playlist smpe ke tdran.. Ini ringdingdong udh jd kyk cerita dongeng sblm tidur nih.. 😁

  • Siti Rahma24
    Siti Rahma24 1 个月前

    Tadinya mau nonton ini d tempat jemuran(?) Sambil nunggu pengisian wadah air penuh,pas denger backsound Ama cerita awalnya udh bikin merinding disko,yaudah pause,d tinggal bentar komen udah 1000 lebih dong :v

  • Hilda Wu
    Hilda Wu 1 个月前

    Mas hansol, kok lu bisik bisik doang juga serem dah?😭😭😭😭😭 denger lu bisik bisik aja gue kaget. 😔

  • Hulwah _umechan
    Hulwah _umechan 1 个月前

    "nenek2 yg menghampiri mereka sambil membunyikan lonceng"

  • Ozy - Ozy
    Ozy - Ozy 1 个月前(修改过)

    Penonton Korea Reomit

  • Dimss N Hasan
    Dimss N Hasan 1 个月前

    7:58