4 TAHUN BERJUANG! MUZIZAT ITU AKHIRNYA TERJADI! #123JAWABSEMUANYA 下載

發送給您的朋友
添加
  • 2020年4月27日

  • Hai guys... welcome back in my youtube channel, kali ini aku mau ngajakin ngobrol Chacha Frederica nih, kalian penasaran kan!?? selengkapnya di tonton sampai habis ya guys! Jangan lupa Comment, Like, Share dan Subscribe ya...

評論

  • Melaney Ricardo
    Melaney Ricardo 4 个月前

    Aku tersentuh .. banyak Yg udah komen 🙏 n semua positive .. walo kita berbeda tp aku percaya kita tetap bs saling mengasihi🙏♥️

  • imanita S.E
    imanita S.E 4 个月前

    Aku udah mau 5 thun sem0ga Allah segera menganugrah kan aku janin dalam rahim q AMIINNN

  • Riski Nurafitasari
    Riski Nurafitasari 4 个月前

    kadang suka iri kalo liat temen2 yg gampang bgt hamil 😭doain semoga aku bisa cepat hamil 😇

  • utie latahzan
    utie latahzan 4 个月前

    Pokoknya semua teman2 tetap semangat, yakin dan percaya sm tuhan. Tetap positif,,, aq hampir 7 th berusaha. Alhamdulillah sekarang sedang hamil 22 wk. Mohon doanya ya teman-teman. Semoga dilancarkan, ibu dan debat nya sehat sampai lahiran. Aamiin.

  • Putri Anggun
    Putri Anggun 4 个月前

    Sye tahun ini sudah memasuki 4 tahun fasa perkahwinan akan tetapi masih lagi belum diberi rezeki utk menjaga amanat Allah.. Doakan kami diberi rezeki yg kami inginkan dan rindukan ..Amin

  • Resti Giani Hijriana
    Resti Giani Hijriana 4 个月前

    Sama banget aku juga ngerasain kaya gitu alhamdulilah udah 24 minggu usia kehamilan nunggu hadir nya 👶 seneng nya luar biasa buat pejuang garis 2 semangat ya,Alloh pasti akan berikan karunia itu di saat waktu yang tepat

  • Umi Farida
    Umi Farida 4 个月前

    Aq merinding dong pas ka caca bilang aq udah hamil...😭😭😭

  • yeni nainggolan
    yeni nainggolan 4 个月前

    smoga muzizat ALLAH dtang jg kpada kk saudara ku. hampir 10tahun menikah blom di karuniai dedek bayi. makasih kk mel kontennya sangat menginspirasi. krna keluarga ku jg bersatu dalam 2 agama, alhamdulillah damai dn tentram. smoga kita slalu di beri hidayah dn jgn lupa laksanakan kewajiban agama masing2. 🙏🙏

  • Uus Hasanah
    Uus Hasanah 4 个月前

    Bener bgt kata kaka caca kalok allah sudah berkehendak iya jadi saya menungu punxa anak 5 tahun wah 5 tahun hamil tapi keguguran ituh sampaai setres saya gk mau keluwar rumah karan saya sellau di hina di caci maki , tapi saya sadar guati allah amaha adil ke semua umatxa saya yakin ituh , dari vidio inih saya banxak dapet motivasi untuk selalu berusaha ber doa iktiyar tarus jgn patah semanat trimakasih kaka caca atas nasehat dan pesananxa dan trimaksih juga untuk kkaa mrlani udah buwat vidio yg sangat mengginspirasi saya semoga mebuwat vidio2 lagi yg lebih banxak lagi yg mengginspirasi lagi doakn saya iya semoga yg kuasa m3berikan kepada saya seorang anak Aamiin..

  • Desi Widia
    Desi Widia 4 个月前

    masya allah sampe nangis pas dokternya bilang udh hamil. langsung terharu karna aku pun ingin merasakannya juga. walaupun usia pernikahan baru jalan 7 bulan, tapi pengen bgt rasanya cepet2 di karuniai anak. semoga bunda2 semua yg sedang berjuang secepatnya di beri kabar bahagia 🤲🤲

  • Threeaa PutriBungsu
    Threeaa PutriBungsu 4 个月前

    pernikahan ku sudah 3thn juga belom hamil,,, semoga aku jg bisa cepat hamil,, amin ya allah,,,semoga yang belom dapat momongan cepat di beri momongan,,, amin amin amin

  • Dewiana Online
    Dewiana Online 4 个月前

    Pengalaman hamil nya sama kaya yg aku alami 5thn baru hamil,pas hamil g engeh ketauan udh 12 Minggu itu bener kaya percaya g percaya seperti mimpi,satu hal yg aku yakini Allah memberikan sesuatu d saat yg tepat dengan kadar yg tepat skrg anak ku sudah 11 THN dan Alhamdulillah nya untuk aku dia tumbuh jd anak yg sholeh.mudah2an Allah memberikan pada ku anak ke 2 amiiin

  • Amoy Karamoii
    Amoy Karamoii 4 个月前

    Semoga yg belum dpt momongan segera dikasih sm allah SWT amiinn YRA 🤲🏻😇😘

  • Riyu Za
    Riyu Za 4 个月前

    suka sama caca auranya itu hmmm, cara ngomongnya itu lho tertata, rapih. dan skrg berhijab tapi gk sok pinter, gk sok menggurui

  • Saenah Nurhasanah
    Saenah Nurhasanah 4 个月前(修改过)

    Semoga tahun ini aku juga bisa hamil amiin sudah hampir 3 tahun menikah...😭😭

  • Soul Story
    Soul Story 4 个月前(修改过)

    Masyaallah.. terharu banget pas dokternya bilang ke chacha "loh buk.. ini ibu udah hamil".. langsung merinding sambil netes air mata dengernya.. soalnya kebayang aja perasaannya soalny aku juga udah 6 tahun menanti momongan.. jadi apa yg chacha rasain udah pernah aku rasain juga.. Ya Allah ya Rabb . Semoga engkau juga berikan aku mukjizat seperti chacha.. Aminn

  • Silmi Rian Official
    Silmi Rian Official 3 个月前

    Adem. Mohon doanya semoga bulan ini aku juga hamil. Meskipun baru 3 bulan menikah dan terhitung masih pengantin baru, tapi rasanya sudah gak sabar punya anak. Bismillah, semoga Allah kabulkan.

  • Oknia Erfiana
    Oknia Erfiana 4 个月前

    Subhanallah denger ka caca ngomong😔 Jadi open minded banget selama ini selalu berburuk sangka sama diri sendiri, sllu kesel sama diri sendiri knpa belom jg dikasih keturunan.. tapi emg bener disaat Allah udah bilang "KUN FAYAKUN" maka semua akan terjadi...

  • Nur aiya wicaksono
    Nur aiya wicaksono 4 个月前

    Masya allahh ....cerita nya kak chaca sma persis kyakk saya aniv ke 4 dapat anugrah terindah dikasih kepercayaan setelahh berjuang 4 tahun ...sekarang tinggal nunggu HPL bulan depan ....

  • Titis Hudha
    Titis Hudha 4 个月前

    Aku udah 3 tahun menikah. Tp belum garis dua. setiap telat slalu geer dan ngeshare ke keluarga dan teman teman. Padahal belom cek.. Dan akhir nya ketika cek masih gatis satu.. Kecewa, malu, sedih... Pengen marah tapi mau marah ke siapa. Berusaha berfikir positif ke Allah dan takdir.