BERAPA UANG JAJAN ANAK INTERNATIONAL SCHOOL ??? 下載

發送給您的朋友
添加
  • 2020年4月1日

  • Follow my Instagram : Jeritaufik

評論

  • para jomblo
    para jomblo 2 个月前

    insyaAllah roda berputar, sekarang aku hidup sederhana tapi semoga suatu saat nanti anak cucu aku bisa hidup bahagia

  • Zhnqlb 1104
    Zhnqlb 1104 5 个月前

    Jika anda malu terlahir dari keluarga miskin ,jangan Malu itu adalah pacuan semangaat untuk anda dan bagi yang terlahir kaya ingat kekayaan itu punya orang tua anda,,,,, semua orang sama di mata tuhan

  • Dyara qena
    Dyara qena 3 个月前

    Anak intenational school gak bisa ngerasain tawura sama kls sebelah

  • Sri Dirga
    Sri Dirga 4 个月前

    Cantik dan humble.... keren banget kalian, sy juga suka banget sama konten jeri..... salam dr Bali, terus menginspirasi yaaaa

  • syiffa safitri
    syiffa safitri 3 个月前

    Pesan moral yg didapat dlm Vidio kali ini

  • Akmal Junda
    Akmal Junda 1 个月前

    Jajan anak stm 10 rb cukup yang penting bisa buat tawuran 😂😂🤘

  • Rayhan Ramadhan
    Rayhan Ramadhan 3 个月前

    Kata ir. Soekarno. Ada tiga yg bikin Indonesia maju. 1.sekolah tidak bayar, ber kependidikan rata semua, mau kayak mau miskin sekolahnya sama. 2.rumah sakit tidak bayar, 3.terus maju jangan mau kalah dengan negara lain. Berkali kali kita jatuh. Berkali kli kita mati. Tpi NKRI tetap berdiri. MERDEKA

  • Erlangga Aseffi
    Erlangga Aseffi 1 个月前

    Anjir bayangin, paling sedikit jajan 1 jt,

  • Rotua Sihombing
    Rotua Sihombing 5 个月前

    I know syaqish so well .. nih anak memang very humble dan gak terlalu perduli sama yg namanya jajan2an .. 😃😃😃😃

  • SECRET WOLVES
    SECRET WOLVES 1 个月前

    Kata Andre Taulany:

  • Kimiha Hime
    Kimiha Hime 5 个月前

    Gua kerja sehari aja ga ada 100rb :((

  • Okta Vianes
    Okta Vianes 1 个月前

    Yg ngisi bensin mash eceran minggir😭

  • Kennedy Surya
    Kennedy Surya 2 个月前

    Kalo gua mau sekolah di internasional school

  • Safira Blacky
    Safira Blacky 5 个月前(修改过)

    Nyimak bos,bos q bule UK 🇬🇧 ngikut mereka ngomong lidahnya juga mlintir mlintir gitu pelo peloooo kalo ngomong bahasa ingris

  • reny cynthia
    reny cynthia 4 个月前

    Jeri...coba colabs dong sama Aurel Hermansyah/mpok Nur...

  • Dr. Ida
    Dr. Ida 4周前

    Kalo jadi mbaknya, aku bersyukur banget punya rezeki, harta yang melimpah

  • Redy Ari Priyanto
    Redy Ari Priyanto 5 个月前

    Anjirr mukanya kok bisa bilang elu 😂

  • OHbem S
    OHbem S 4 个月前

    Salam dari aceh bg.. anak nagroe.. keren bgg semakin suksss trosss👏👏

  • GlideSpot Chanel
    GlideSpot Chanel 1 个月前

    Penghasilan ortunya / bulan brp yak?

  • Nero S
    Nero S 5 个月前

    Mbanya humble gt kyknya. Seru lg👍🏻