BIRTHDAY PARTY JEJE - KADO SUPER MEWAH DARI NINO #WOW 下載

發送給您的朋友
添加
  • 首播开始于 2020年4月30日

  • #birthdayparty #jeje #supermewah #jejeninostory SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UChyf... ------------------------------------------------------------ INSTAGRAM : JEJE MUNAF https://www.instagram.com/jejemunaff/ NINO MUNAF https://www.instagram.com/ninomunaf/ Contact person or endorsement Egiy Pribadi : 0852-3801-0024 #jejeninostory

評論

  • Almi Chenel
    Almi Chenel 4 个月前

    Apa cuma aku yah yg semenjak ngeliat kak Nino Ama kak Jeje di vlogny om Dedi jadi kepoin jg vlognya jejenino smpai skrng 🤣🥰🥰🥰🥰🥰

  • Serly syifa Belleza
    Serly syifa Belleza 4 个月前

    Keliatan banget gila harta , tiup lilin bukannya meluk si nino atau cium malah sibuk sendiri sm baju sm rambutnya , astga ksian buci nya gak di anggep gak tau malu banget 😂😂😂😂

  • Razka and kids belajar bermain n bergembira bersama

    Gak benci mereka.. cuma mau doa.. kasih mereka kesadaran n hidayah biar allah swt berikan jalan yg benar lg

  • Sintia Desi
    Sintia Desi 4 个月前(修改过)

    Nino mending lu nikmati aja duit jerih payah lu !dripada duit lu buang buat cewe kea gni mah untung di dia lu yg rugi

  • Reni Saris
    Reni Saris 4 个月前

    Ka nino mending bagi2in sembako ke org2 yg belum mampu karna pandemi corona ini.drpd uangnya dihambur2rin dgn yg kurang bermanfaat.

  • SalmaGroup_ 08
    SalmaGroup_ 08 4 个月前

    Makin gk jelas netizen yg dukung hubungan kyak gini ????? Maksut nya apa coba ????? Mereka itu seperti kaum nabi luth. Malah didukung gk jelas, sekarang emang dikasih segala kemewahan samaTuhan tpi tinggal tunggu waktu aja. Ending nya

  • Ivan Agustian
    Ivan Agustian 4 个月前

    Pemikiran saya

  • Bell rumah
    Bell rumah 4 个月前

    Gak banget Jeje sama nino masa nino dikacangin aja bilang makasi peluk cium gak ada kelihatan banget gak cintanya,kasian nino,begok mau di porotin cari yang tulus banyak kali nino,masi banyak pelesbi yang cantik diluar sana.,,🤣🤣

  • Dizylia Iftitah
    Dizylia Iftitah 4 个月前

    Apa cuman gue di sini yang miris n sedih liat vdio kayak gini...

  • Callme Renn
    Callme Renn 4 个月前

    Subhanallah. Gila hartanya krliatan bgt kak jeje. Kak nino sampe dicuekin trs, emng klo kalung ga 200jt knp? Bukanya menghargai yg ngasi, malah yg dibahas harga²nya. Semoga kak nino dipertemukan sama cowo yg bisa nrima dia apa adanya. Do'a terbaik buat kak nino ♥️

  • The Lucky
    The Lucky 4 个月前

    semoga nino mendapatkan cowo (Jodoh) yg sayang dan cinta sama dia tulus dan lebih kaya dari dia juga

  • teh ita waelah
    teh ita waelah 4 个月前

    ngapa si jeje apa2 di liat dr hrga nya..sampe parfum hadiah dr orng aj mo browsing hrga nya...ga ngehargai bgt ih...kasian nino bucin bgt

  • Rosita Wulan
    Rosita Wulan 4 个月前

    Tuhan adil..

  • Yongki Rahmadi
    Yongki Rahmadi 4 个月前

    Jeje lu msh sebut bismillah..lu tau artinya..cari tau..

  • nandini nur insani
    nandini nur insani 4 个月前

    Dunia sudah akhir zaman...mereka mendukung lesbian...astagbirullah,...smga lekas sadar kembali ke jln yg benar...😭😭😭

  • Nurul_laila_isyana Nurul_Huda_isyana

    Hubungan songsang kayak gini gK usah di banggain..nabi tak mengaku umat begini..astafirullah

  • Sylvie Elizabeth
    Sylvie Elizabeth 4 个月前

    Ultah gue mah boro2 ada yg kasih kado.. Ada yg ngucapin j uda alhmdulillah

  • salsabia utami dewi
    salsabia utami dewi 4 个月前

    Keliatan bgt Jeje cuman mau uang dan hadiahnya , dicuekin gitu Nino nya tapi yaudahlah urusan dia juga yg rugi juga dia wkwkwk

  • Nur Indah Sari
    Nur Indah Sari 4 个月前

    Sibuk ngurusin kado, ngitungin harga kado, semua nya di perhitungkan harganya haha pokoknya bloon banget nih udah buci eh dibego begoin cewe begini 🤣

  • Indah Purwanti
    Indah Purwanti 4 个月前

    Semoga segera kembali kejalan yg bener dan lurus, sedih ngeliatnya, klu kelak mereka kembali kepangkuan ILAHI belum bertobat, semoga Allah berikan hidayah untuk kalian berdua