IKUT NYAI BELANJA BULANAN, TIM NYAI PUN DIBELANJAIN SEPUASNYAAAA !! AMBIL SEMUA BARANG !! 下載

發送給您的朋友
添加
  • 2020年3月27日

  • Kali ini Nyai mau kasih tau kalian kebetulan persediaan di rumah Nyai abis Nih, Nyai juga ditemenin sama orang yang selalu bantuin Nyai NIh ada IAm dan Dhea, sekalian aja Nyai ajak belanja mereka. Mau liat keseruan kita belanja kali ini yang lagi diland COVID 19 ini tapi ini memang Nyai beli buat kebutuhan Nuyai dirumah karna abis yah!! Nonton sampai selesai yah!

評論

  • Kartika Caca
    Kartika Caca 6 个月前

    Enak ya jd org kaya . Belanja bulanan aja 13 juta , sy utk makan sehari hari aja susahhh.. memang rjeki orang orang brbeda :) tp sy yakin roda akan terus berputar tdk selama nya sy pd posisi ini terus menerus . Bismillah

  • Al Sym Ratna
    Al Sym Ratna 5 个月前

    Engga tau kenapa gw seneng kalo liar artis2 belanja makanan , asal ambil2 aja dan gw udah kek berasa kaya, padahal cuma nonton doang😂

  • Ahmad Prasetya
    Ahmad Prasetya 6 个月前

    Trimakasih kak nikita mirzani atas bantuan apd nya ... Sy sebagai dokter sangat bertrimaksih atas bantuan apd nya yg sangat oenting bagi sy sebagai tenaga medis yg sanggat terbantu akan apd nya.. karna kita terbatas sekali apd nya ... Demi allah sy sngat terbantu akan apd nya karna kita relakan nyawa kita demi pasien corona di mana saat semua orang tidak mau mendekat kitalah yg mendekat dan merawat .. trimakasih kak nikita ...

  • Baby Valerie
    Baby Valerie 5 个月前

    Wajar sih abis segitu 😌 ,, anak 3 cemilannya beda2 ,, makanan kesukaannya beda2 ,, belom cemilan + makanan emaknya ,, udah gitu ngambil produknya yg bagus2/organik ,, harga jangan ditanya ,, pasti lebih mahal yg model gituan ,, itu baru makanan emak + 3 anak ,, belom yg kerja di rumahnya , belom 2org yg ngikut tadi ,, belom yg lain2nya ,, harga barang-barang bakal lebih mahal mengikuti tempat2nya masing2 ,, jadi pasti beda ,, harga di pasar - minimarket - supermarket 🤭 yg rezekinya belom keliatan ,, semoga tuhan selalu memberkati dengan rezeki yg cukup ,, yg udah keliatan rezekinya ,, semoga selalu bersyukur dengan rezeki yg cukup itu ,,

  • SANG PRAJURIT CHANELL
    SANG PRAJURIT CHANELL 5 个月前

    Jangan di buka (Baca selengkapnya)

  • Cupi Cupita
    Cupi Cupita 6 个月前

    Bagi yg kenal Edo gaming satu tangan, ,

  • SANLY 77
    SANLY 77 5 个月前

    Semoga dibulan ramadhan indonesia bersih dari covid 19.

  • aya greifswald
    aya greifswald 6 个月前

    self reminder, dont forget to recycle plastics, n bottles from supermarket

  • aeini fitriyah
    aeini fitriyah 6 个月前

    Astaghfirullah... Uang segitu banyaknya buat blnj sehari mbak?

  • pian sawu
    pian sawu 4 个月前

    13 juta buat belanja sehari... Gw harus kerja setahun buat dapt 13 juta 😭😭😢🤣

  • Rissa
    Rissa 6 个月前

    YaAllah nyai.. kita 13jt buat belanja 13bulan heheh selalu diberi rezeki yang banyak dan sehat selalu buat keluarga ya nyai...

  • Hani Sharasyid
    Hani Sharasyid 5 个月前

    Ya Allah lebih suka liat nyai nikmir aku daripada liat kekeyi Sama cimoy ☺️☺️

  • Lusi Hana
    Lusi Hana 6 个月前

    Nyai aku mau dong d belanjain juga ..

  • saldy bhu
    saldy bhu 6 个月前

    Berhubung gak kluar dlm seminggu ini, mending Nyai bikin konten masak2 dirmh, kan seru tuh..love nyai

  • Sri Hartini
    Sri Hartini 5 个月前

    Belanja 6juta? Ya allah gaji aku selama 2 bulan :') semoga rezeki ku melimpah kayak mba nikita Amiiin

  • Hamidah utarida divayanti Diva

    💕semoga sellu bnyk rezeky aamiin

  • Yunita Rahma Putri
    Yunita Rahma Putri 6 个月前

    “Itu jeruk didepan elu” 😂😂😂😂😂 segrogi itu masnya? 😂

  • SANG PRAJURIT CHANELL
    SANG PRAJURIT CHANELL 5 个月前

    Jangan di buka (Baca selengkapnya)

  • mey mey
    mey mey 5 个月前

    Klo lihat kk niki sangat mirip dengan. Alm kk olga,yang gak pelit sma org

  • SANG PRAJURIT CHANELL
    SANG PRAJURIT CHANELL 5 个月前

    Jangan di buka (Baca selengkapnya)