INI MENURUT PANDANGAN SAYA, BUKAN UNTUK MEMBELA FERDIAN.. TOLONG BEDAKAN KEDUA HAL TERSEBUT 下載

發送給您的朋友
添加
  • 2020年5月9日

  • Kali ini Nyai ingin sedikit Ngebahas tentang yang Viral Kemarin di social media tentang Youtubers yang membuat konten prank Kasih Sembako ternyata isinya sampah.. Kalian penasaran apa sih pendapat Nyai tentang dia? dan tentang kejadian ini? Karna Nyai punya pendapat beda lho !!! Nonton Semua sampai habis yah Beps !!

評論

  • Crazy Nikmir REAL
    Crazy Nikmir REAL 4 个月前

    Haii Beps !! Ayoo Buruan pda comment yah !! Jangan Comment pake EMOT yah, Share apa yang kalian Rasain Pas Nonton Videonya yah.

  • nora nnip
    nora nnip 4 个月前

    Klo udh masalah bully , aku ngk suka dia mmng salah tpi jgn disiksa lgi hmm sedihh bnget pas dia netesin airmata .

  • Geoorge 37
    Geoorge 37 4 个月前

    Yg setuju setiap ada KORUPTOR di Bully abis2an mana jempolnya

  • Adnan Maulana
    Adnan Maulana 4 个月前

    Yang setuju kak nikita nengok ke sel nya sambil nge vlog like

  • Abdul Rizky
    Abdul Rizky 4 个月前

    KA NIKI BIKIN KONTEN JENGUK FERDIAN PALEKAAA DONGG!!!!

  • Uci Romadon
    Uci Romadon 4 个月前

    Semoga ferdian palexa segera dibebaskan jera banget yaAllah sama warga +62 gtu aja sampe dihujat dibully itu anak org woiiii

  • Dewi Safarita
    Dewi Safarita 4 个月前

    Hallo rakyat indonesia yg membuli perdian, sadar dia bukan koruptor yg makan duit lu pada...

  • veralvionita
    veralvionita 4 个月前(修改过)

    Mnurut gw lebih penting tangkep begal/pun org" yg ngelakuin tindakan lebih parah dari yg ferdian lakuin ga sih?? Ato tangkep org Yg bahkan bisa ngilangin nyawa org ,sedangkan ini setidaknya msh bs di ksh tau gtu ,kecuali klo dia udh di ksh tau masih ngelakuin beda lagii sih ,bukan bermaksud ngebela ye, emg salah ferdian nya jga ga mikir bakal kek gmn stelah ngelakuin itu.. kasih ferdian hukuman yg seadil" nya aja udh cukup, sel tahanan lgian kok gaada yg jaga sih smpe bs di bully bgtu, hukuman koruptor klo di bandingin sm ferdian gaada harga matinya WKWKWK +62 negara berflower

  • Rere Zahra97
    Rere Zahra97 4 个月前

    Ya allah tadinya aku nangis pas liat pembelaan teh niki karna gak seharunya Di bully disana😭 padahal banyak koruptor dll gak diginiin banget, tadinya aku gak suka tapi pas liat dah viral aku jadi Iba kasihan ampe dipukul 😭😭😭😭😭😭makasih teh udah membuka hati kemanusiaan orang” Yang hanya bisa membenci doang ORANG JAHAT HINA ORANG JAHAT DI DALAM SEL

  • Melinda Lon
    Melinda Lon 4 个月前

    Yaallah setuju bgt si sm ka niki, padahal itu kasus ga terlalu gimana2 gada yg berdarah atau pelecehan seksual, memang benar sangat menyakitkan hati bagi masyarakat di masa pandemi ini, tapi sangat tidak pantas juga untuk menghakimi sesama manusia, dan pastinya bagi keluarga terdakwa sangat sangat sedih melihat video tersebut, semakin kesini manusia semakin di bodohi dengan sosial media tidak mengerti seperti apa cara penggunaan sosial media tersebut. Pemikiran semakin rendah, saling komentar negatif dan menjudge itu seperti tidak asing lagi sudah seperti makanan sehari hari. Astagfirullah

  • Ajenk Kartinie
    Ajenk Kartinie 4 个月前

    "Manusiakanlah manusia. Karena kita sama, cuma beda nasib dan keberuntungan"

  • EliChandraIka
    EliChandraIka 4 个月前

    Setuju nyaii, hukuman sosial emng paling ngeri.

  • Fit family Channel
    Fit family Channel 4 个月前

    Setuju nyai , ya memang dia salah tp g perlu hrs di bully dan di siksa bgt , g sesuai prosedur nya itu ... g ada sisi kemanusiaan nya .... seharusnya pihak tertentu itu lebih menggali sisi psikologis ank itu atau terapi lah ....

  • Birrulwalidainy nuradina

    Parahh si itu, polisi harusnya gk usah nyiksa dong! Duit aja pada mau lu! Gk ada hati nurani. Ayo bikin trendingin vidio ini biar polisi pada mikir!

  • Arsasi Bening
    Arsasi Bening 4 个月前

    "AUNTY NIKITA, BUAT KONTEN YT JENGUK FERDIAN DONGG:)"

  • Annisha Nabila Febryani
    Annisha Nabila Febryani 4 个月前(修改过)

    Menurut pendapatku nih, maaf ya cuma berpendapat ga lebih, janga di bully:(

  • Dewi Lestari
    Dewi Lestari 4 个月前

    bantuin dong nyai sedikit nya kasian sumpah deh, biar pada mikir tuh yg di penjara juga munafik dih!! trs polisi nya juga so suci bat dah iwh!

  • vicha fatmala
    vicha fatmala 4 个月前

    NgePrank ditngkp maling dikeluarin 😂 😂

  • Dedi Fernandongan
    Dedi Fernandongan 4 个月前(修改过)

    Kalau menurut saya,Ferdinan mungkin cuma kesel dan ngerjain para waria yg mangkal di era pandemi covid-19 ini padahal pemerintah sudah menghimbau supaya semua warga +62 stay home dan anehnya para pelapor atau korban cuma para waria doank dan manusia yg normal kagak ada.seakan-akan polisi membela para waria tsb.disinilah saya berpikir kalau negara +62 sudah mendukung komunitas LGBT secara diam2 dan ada yg bilang sudah melecehkan agama saya rasa tidak krn emang bulan puasa tepat di saat pandemi covid-19 saat ini dan bikin saya senang ferdinan ngeprank sembako sampah dan masuk penjara disinilah tangan Tuhan bekerja sehingga banyak para youtuber dan orang awam sadar dan akhirnya mereka berlomba-lomba bikin konten uang dalam dus atau bagi2 sembako setelah viralnya video Ferdinan yg bagi2 sembako sampah.thanks

  • zn 26
    zn 26 4 个月前

    Bukannya ngebelain f*** ,tp menurut saya hukumannya terlalu berlebihan/ga sebanding dengan perbuatan si f,kasian juga dia kena perundungan di tahanan