Mantan Kekasih Menguak Hubungan Kakek Laurens & Syahrini | Intens Investigasi 下載

發送給您的朋友
添加
  • 首播开始于 2020年5月14日

  • Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB Kabar miring yang menyinggung kehidupan pribadi Syahrini belum juga berakhir. Berawal dari curhat seorang kakek bule bernama Laurens, nama Syahrini dipandang negatif oleh sejumlah netizen. Setelah sahabat dan sekretaris Syahrini buka suara, kini mantan kekasih Laurens, Rika Marzuki, beberkan fakta terkait hubungan Syahrini dan kakek Laurens. Lantas, apa kata sang mantan tentang sosok kakek Laurens yang pernah mendekam di balik jeruji besi? Saksikan semua di Intens Investigasi! Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment Instagram : https://www.instagram.com/intensindigo/ Facebook : https://www.facebook.com/intensinvest... #Syahrini #KakekLaurens

評論

  • Karisma Life
    Karisma Life 4 个月前

    kake ga bilang ada hubungan . . kake bilang dia adalah ayah dan anak. yg dia ga suka adalah saat dibilang hoaks dan anaknya bilang ayahnya gila

  • Isah Wati
    Isah Wati 4 个月前

    Assalamualaikum wrwb. Ini orang seperti ada yg yuruh deh. Ngomong seperti liat tulisan. Cb kalian di liat jelas. Seperti baca. Mksh

  • Gummy M
    Gummy M 4 个月前

    MBA, Gua ngeliat lu kayak anak SD yg baru belajar membaca., "Ini Ibu Budi, Ibu Budi pergi ke pasar.." 🤭😜🤪

  • panji aon
    panji aon 4 个月前

    Jangankan Artis SYR kita2 aja juga pasti punya masa lalu,, banyak juga abg2 jaman skrg yg udah kaya janda status gadis,, beda nya kita masyarakat biasa yg hidup nya cm tetangga doang yg tau,, kalo SYR sluruh dunia bisa tau,, inti nya banyak2 intropeksi diri sendiri aja seblm berkomentar tentang hidup org lain

  • MARJHO Bete
    MARJHO Bete 4 个月前

    Karena PADA Intinya Yang Mencintai SYARINI AKAN TETAP MENCINTAI

  • Sofni Deswita
    Sofni Deswita 4 个月前

    Berita ini dimanfaatkan oleh orang yg benci kepada Syahrini dan kebahagian Syahrini, ternyata kakek itu sendiri mengakui kalau dia hanyalah ayah angkat Syahrini, sepertinya disini pembenci Syahrini kecewa ya karena beritanya bukan seperti yg mereka inginkan. Semoga Syahrini dan Reno bahagia terus tanpa perlu menoleh kebelakang dan mendengar ocehan para pembenci mereka.

  • Reny Musfidah
    Reny Musfidah 4 个月前

    Kenapa ya!, sy tdk bisa percaya kabar ini, dan maman ga bisa, hatiku berkata tidak!!!!! Seorang shahrini tdk gampang menerima laki laki special loh, ibarat kata kalau ditawarkan emas 99% alangkah ruginya kalau menerima emas 50% ,jadi menurutku tdk masuk akal kalau ada hubungan asmara sama si kakek dan sy yakin banyak sekali pemuda gagah yg menaruh hati padanya, tetaapi tidak punya keberanian karena menyerah sebelum berjuang( takut cintanya ditolak ) yg jelas sy tetap kagum padanya...dari orang biasa

  • Eka Lesthary
    Eka Lesthary 4 个月前

    Kok baca ya? Emg ga bisa koment sndri keluar dr mulut sndri.

  • Wicky Prameshwari
    Wicky Prameshwari 4 个月前

    Anaknya udah bilang ga ada hubungan, mantannya udah bilang ga ada hubungan, video porno juga ketahuan palsu krn bukan syahrini cuma mirip rambutnya doang, si Laurens jg ga pernah bilang ada hubungan romantis, cuma jadi jarang komunikasi setelah syahrini menikah. Video2nya mereka juga selalu bareng2 sama yang lain, gak ada yg cuma berdua liburan romantis atau ciuman bibir. Di bbrp sms pun syahrini juga bilang sama laurens dia udah punya pacar. Bahkan si Julie Chaniago pun terbukti gak waras dan di bbrp videonya malah jelek2in agama Islam. Namun netizen maha benar tetap maunya percaya omongan ghibah tanpa bukti.

  • TIARAA Ara
    TIARAA Ara 4 个月前

    Astaghfirullah Al,azim ya Allah jagalah lidahku agar jangan berkata kotor apa lagi menghujat,apa lagi yang ga tau kebenaran nya

  • Nano Nano Nano
    Nano Nano Nano 4 个月前(修改过)

    Kaya lg sdang baca teks pancasila mbak nya😐😐

  • vajar R.S
    vajar R.S 4 个月前

    Gini loh, masalahnya emang knp kalo syahrini mmng pernah menjalin hubungan ma kkk itu, wong mereka yg jalani kok kalian yg ribut, nambah2 kotor hati aje dg komen gk mutu.

  • Hangi Leo
    Hangi Leo 4 个月前

    Kok mbakny ngebaca gtuuu yahhh, intinya in kakek kan udh jelasin dia ngak ad hubungan spesial, tapi itu mbak artisny punya bnyak hubungan am orang lain.

  • Junita Anjani Sari
    Junita Anjani Sari 4 个月前(修改过)

    Buka semuanya pak tua/ itu perempuan membaca tulisan yg dibuat siapa?

  • Juwita Shaja
    Juwita Shaja 4 个月前(修改过)

    Baiknya reno dan syarini mending pilih diem sj.jgn d tanggepin.krn klo d tanggepin malah smkin panjang mslhnya.klo d diemin ntr lama2 jg cape dan hilang sndiri.yg terpenting saling genggam erat tuk menerjang badai itu jgn sampai lps.

  • Tri Shinta Elvina
    Tri Shinta Elvina 4 个月前

    woi, kasian kakek itu.. dia jelas2 gk ada bilang dia punya hubungan spesial melebihi ayah angkat dan anak..memang netizen Indonesia ini kelewat BOBROK IQ nya.. yang di tekan kan si kakek bahwa dia memang benar2 kenal dekat dengan syr bukan jadi Sugar daddy.. bodoh sekali rakyat ini, pantesn sering di bodohi sama pejanat negara. saya bukan berpihak ke syr.. saya jelas berpihak ke kakek ini, kasian dia.

  • erik setiawan
    erik setiawan 4 个月前

    Sugar daddy. Jgn ngimpi netigen. Mantan napi lo itu si kakek2. Kerja pelayaran. Harta gono gini kagak ada. Masa iya syahrini grogoti hartanya. Harta darimana dia punya si kakek ini. Paling si kakek terobsesi sama syahrini. 🤣😂🤣🤣😂🤣

  • Fifi Khofifah ulviana
    Fifi Khofifah ulviana 4 个月前

    Kakeknya aja yg ga terima dilupakan syahrini, numpang tenar aja nih kakek. Sadar kek udah tua kalo mau ngejatuhin orang gak begitu caranya

  • yuningsih yunie
    yuningsih yunie 4 个月前

    Temen temen yuk baca sholawat dl... allohummasholli'alaa muhammad

  • light
    light 4 个月前

    Astaghfirullah..kenapalah netizen suka ghibah dan selalu mencari kesalahan artis yg dibencinya..parahnya sampai memfitnah pula..jgn jadikan media sosial sbg tempat memperbanyak dosa..syahrini sudah menikah dgn reino..dan itu sudah kehendak dari jalannya rencana Allah..kenapa kalian manusia biasa masih sibuk mempertentangkannya..jgn diungkit lagi apapun masa lalunya..jgn lagi dicari2 kesalahannya..kita semua punya salah dan dosa..yg penting sekrg adalah bagaimna kehidupan kita sekrg dan kedepannya..apakah sdh menjadi org yg lebih baik?