WAJIB TRENDING #1 !!!! BETRAND PETO PUTRA ONSU - SEWU KUTO - TRIBUTE TO DIDI KEMPOT - REACTION 下載

發送給您的朋友
添加
  • 2020年5月18日

  • #betrandpetoreaction

評論

  • Meilia Haryanti
    Meilia Haryanti 4 个月前

    Sewo kuto uwis tak liwati

  • Ernik Silviana
    Ernik Silviana 4 个月前

    Bener bang demi apapun ini keren banget aq sebagai orang jawa sangat bangga sama anak ini yg ada dalam hatiq kok bisa anak dr timur bs faseh bhs jawa

  • sugeng nugroho
    sugeng nugroho 4 个月前

    Nyesek banget bang mario semakin sering diputar semakin nyesek nih dada,memang luar bisa koko thanos ini dia mampu merubah isi lagu ini dgn penghayatan yang sangat luar biasa

  • Mawar Berduri
    Mawar Berduri 4 个月前

    Waahh aq kesini nangis lagi nangis lagi, saya pun udah ngk tau dh berapa kali denger nya bang

  • Lisna Hendarti
    Lisna Hendarti 4 个月前

    Kita kebawa emosi ny d lagu ini.. emang tiada 2ny penghayatan onyo..

  • Dinda Arini
    Dinda Arini 4 个月前

    Semoga lagunya betrand peto sewu kuto bisa trending 1

  • Lina Sanjaya
    Lina Sanjaya 4 个月前

    Sedih benar putar udh berkali" masih nangis

  • Imam Suparno
    Imam Suparno 4 个月前

    Setiap mendengar lagu ini selalu trenyuh.

  • ab F5
    ab F5 4 个月前

    Ke sini nangis lagi

  • Noviyani
    Noviyani 4 个月前

    Saya juga yakin kalo koko betrand akan jadi bintang masa depan.

  • Teoh Yuan
    Teoh Yuan 4 个月前

    Betrand Peto Putra Onsu Ambyar...

  • Mathias Mahi
    Mathias Mahi 4 个月前

    Ahh..... Koko jahat jahat

  • Predator Gaming
    Predator Gaming 4 个月前

    Brp kali diputer ulang,ttp aja ambyaar,terbawa penghayatan onyo dan suara merdu onyo yg semakin nagih utk dengerin trs,dan paling suka juga klo udh nonton reactionnya mario tv ,seperti terwakili

  • Dwi Handayani
    Dwi Handayani 4 个月前

    Saya udah muter berulang ulang tetep ikut brebes air mata ini. Saya orng jawa,jd terasa banget sedihnya saat liat Sinyo nyanyi sampai nangis. Rasanya menyayat hati.

  • Mienaz F
    Mienaz F 4 个月前

    Tetap.. . Luar biasa keren banget suaranya betrand pdhl sdh berkali-kali diputer.

  • diansolo Kitchen
    diansolo Kitchen 4 个月前

    Seneng dapet notif react dari ka Mario utk sinyo.suara sinyo keren bgt ka ,penjiwaannya keren.ka Mario sampai terbawa sedih.thankyou juga ka doa nya buat sinyo menjadi sesuatu di masa depan musik Indonesia.mari kita aminkan.

  • Titik Kustiyah
    Titik Kustiyah 4 个月前

    Sinyo bikin ambyarrr..

  • Su Warsih
    Su Warsih 4 个月前

    Bang Mario sepertinya kagum bgtz deh, kelihatan dari mukanya hehehe, kereen bang.

  • Telly Yanti
    Telly Yanti 4 个月前

    Bravo Sinyooo ? Kami dengar nya tdk bosan" meresap sekali

  • Sulianah Bishan
    Sulianah Bishan 4 个月前

    Merinding terharu jg bangga sm Koko betrand peto putra Onsu sangat luar biasa penghayatan onyo the best pokoknya jg bikin nangis yg mendengar kan lgunya 😭😭